Follow Us @soratemplates

Jumat, 19 Januari 2018

About OH MY GIRL "Secret Garden"

Sudah sembilan bulan yang panjang, tapi akhirnya Oh My Girl kembali dengan merilis album terbaru mereka ' Secret Garden ' Mereka benar-benar mempersiapkan diri dan untuk album yang satu ini. Jiho bahkan cedera pada pergelangan kakinya dalam prosesnya! Namun lagu mereka berhasil memuncaki tangga lagu, jadi sepertinya kerja keras mereka terbayar. 

Track List:


1. Secret Garden
2. Love O`clock
3. Butterfly
4. Sixteen
5. Magic


Secret Garden " adalah lagu yang indah. Ebullient dan catchy, tanpa gimmicks dan paduan suara yang mengagumkan. Salah satu faves baru saya, saya pikir. " Love O'clock " mungkin lebih baik daripada "Secret Garden", saya suka suara jam di awal dan bagaimana mereka menampilkan beberapa latar belakang. “It's cute” di utama, dan pra-paduan suara menyala. Raps adalah bagian yang sama menggemaskan.

Butterfly " adalah lagu faux folk, dengan gitar sebagai iringan utama. Ini adalah lagu yang cukup manis dan lebih lambat dari dua lagu pertama. Gitar yang berkembang benar-benar membuat lagu ini jadi pop. " Sixteen " memanggil yang lucu sampai 11, dan hanya memiliki perasaan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dan paduan suara lebih dinyanyikan daripada dinyanyikan, yang justru menambah daya tariknya. " Magic " adalah lagu yang sederhana dan lebih tenang. Ini memiliki beberapa rap dan cukup menawan.

Setiap lagu adalah total bop. Ini manis, dan mereka bahkan bereksperimen dengan suara yang berbeda, yang saya suka. Mereka masih belum menyimpang dari konsep aslinya, dan saya pikir itulah yang membuat ini mempesona. Dan mereka telah melengkapi diri dengan rilis ini, terutama dengan dua lagu pertama. Dan saya meningkatkan gelas untuk kesuksesan pertama mereka. Gadis yang berani

TINJAUAN MV


MV itu sendiri tidak masuk akal, tapi bukan maksudnya. Ini penuh dengan kejadian magis dan CGI yang luar biasa, bahkan menciptakan ikan clownfish, paus, dan ubur-ubur di kamar tidur (diperkecil sehingga tidak menghalangi Hyojung keluar dari kamarnya sendiri). Bahkan ada pemandangan kosmis, dengan planet dan bintang yang terlihat. Satu-satunya narasi adalah bahwa kadang-kadang hal ajaib terjadi di sekitar gadis-gadis ini. 

Tariannya sangat mengesankan. Mereka melatih dengan baik! Lutut angkat, rok berputar, tangan mengiris udara dengan anggun dan cepat. Mereka melakukan pekerjaan yang mengagumkan dengan koreo, dan gadis-gadis itu memenuhi tugas itu. 



Kostumnya agak aneh. Mereka benar-benar pantas (kecuali di adegan menari), dan beberapa tampak kuno. Tapi mereka semua terikat pada peran, seperti mahasiswa, seniman, dan lain-lain. Mimi rupanya bekerja di sebuah restoran. Saat mereka menari, kostumnya berhias dan menakjubkan, terutama yang hitam. 

Saya harus mengatakan bahwa mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan MV tersebut. Aku sama sekali tidak memahaminya pada awalnya (selain aku suka band), tapi tak lama kemudian aku menggelengkan kepala dan menggosok mataku.Mereka melakukan pekerjaan penggabungan magis dengan dunia biasa. Rusa itu adalah sentuhan yang bagus! Berikan alat peraga ini! MV yang bagus.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar